browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Family

Saya dilahirkan sebagai anak pertama dari pasangan bapak Djoni Sumartono dan ibu Lies Yulia, bulan Juni 1983 di Bojonegoro, sebuah kota kecil di Jawa Timur. Dari keduanya pula lahir adik2 saya, Uphasara Pinandita Utama, Lucky Juniarto dan Fadilla Fatmawati. Sejak saya usia 1 tahun, kami sekeluarga menetap di Bandung.

Selepas lulus dari bangku SMA, saya melanjutkan studi di kampus pertanian, IPB Bogor. Ternyata, di kampus ini jualah saya bertemu dengan kekasih hati tercinta, Eny Palupi, dan menggenapkan setengah agama saya pada bulan Juli 2005. Dari pernikahan kami, alhamdulillah Allah sudah memberikan karunia 5 buah hati kami, yakni Muhammad Asyam (lahir November 2006), Asiyah Mahiroh (lahir Februari 2013), Averus Ibrahim (lahir April 2014), Adzfar Ismail (lahir April 2016) dan Auliya Khadijah (lahir Februari 2018).

Visi kami sebagai sebuah keluarga adalah bagaimana dapat bahu-membahu membawa keluarga ini pada tujuan hidup yang sesungguhnya, akhir perjalanan episode kehidupan, yakni mendapatkan rahmat Allah SWT dan dikaruniai surga-Nya yang kekal dan abadi. Tapi tidak cukup hanya sampai di sini, kamipun bertekad untuk bersama2 berkontribusi besar bagi kemaslahatan masyarakat dan membentuk masyarakat madani, masyarakat yang di dalamnya penuh dengan keberkahan dan kasih sayang Allah.

Sungguh kami menyadari bahwa hidup ini adalah ujian dan bukan tujuan yang sesungguhnya. Oleh karena itu, apapun sarana dan prasarana yang Allah amanahkan pada kami, perlu seoptimal mungkin diberdayakan untuk tujuan yang sesungguhnya. Di dunia kita menanam, di akhirat menuai hasil sesuai dengan ikhtiar saat bercocok tanam, sebagaimana pula hukum Newton III, F aksi = -F reaksi. Semoga kita semua, sahabat sekalian dan juga kami, termasuk ke dalam rombongan orang2 yang Allah ridhai untuk memasuki surga-Nya.


Leave a Reply